Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Memilih Produk BSI Tabungan Easy Wadiah (Studi Kasus Nasabah BSI di Kabupaten Tanah Datar)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aisyah, B. N., Yuliani, N. A., Amelia, E., & Nasiroh, F. (2020). Pelarangan Riba dalam Perbankan : Impact pada Terwujudnya Kesejahteraan di Masa Covid-19. Jurnal Imara, 4(1), 1–10.
Annual Report BSI 2021. (2022). Jakarta Selatan. bankbsi.co.id. (n.d.). BSI Tabungan Easy Wadiah. Retrieved November 24, 2022, from
bankbsi.co.id website: https://www.bankbsi.co.id/produk&layanan/produk/bsitabungan-easy-wadiah
bps.go.id. (2022). Jumlah Penduduk Bekerja Menurut Kelompok Umur dan Jenis Kelamin (Jiwa), 2019-2021. Retrieved from
https://tanahdatarkab.bps.go.id/indicator/6/339/1/jumlah-penduduk-bekerja- menurutkelompok-umur-dan-jenis-kelamin.html
Duli, N. (2019). Metodologi Penelitian Kuantitatif : Beberapa Konsep Dasar untuk Penulisan Skripsi & Analisis Data dengan SPSS. Yogyakarta: Deepublish.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.). Semarang: Undip.
Identiti, Suryadi, N., Rimet, & Museliza, V. (2021). Pengaruh Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Busana Muslimah Di Kota Pekanbaru (Studi Kasus Industri Fashion Busana Muslimah Di Kota Pekanbaru ). Jurnal Al-Iqtishad, 17(1), 59–78
Kornitasari, Y., Safitri, I. W., Wanakusuma, I., & Safitri, D. I. (2022). Peramalan Pertumbuhan Bank Syariah Indonesia Pasca Kebijakan Merger. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 1470–1478.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management (15th ed.). Pearson.
Kurnia, J., Isa, M., Siregar, B. G., & Batubara, D. (2020). The Effect Of Brand Equity, Promotion and Services On Customer’s Decision To Use Sharia Bank In Sangkumpal Bonang Padangsidimpuan Market. POINT: Journal Sharia of Banking, 1(2), 09–17.
Maizar, Mustika, I., & Nabella, S. D. (2022). Pengantar Statistik 1. Bandung: Media Sains Indonesia.
Maylina, D., & Mulazid, A. S. (2018). Analisis Pengaruh Service Quality, Customer Relationship Management Dan Keunggulan Produk Tabungan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BRI Syariah. Islamadina, 19(1), 89–106.
Nasution, Y. S. J., Arif, M., & Siregar, S. Z. (2022). Pengaruh Inflasi , Suku Bunga dan NPF Terhadap Pendapatan Bank Syariah di Indonesia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 1699–1708.
Nugraheni, P., & Widyani, F. N. (2021). A Study of Intention to Save in Islamic Banks: The Perspective of Muslim Students. Journal of Islamic Marketing, 12(8)
Nur’aeni, Fitriani, I., & Syamsul, E. M. (2020). Citra Merek , Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Mabrur. Maro; Jurnal Ekonomi Syariah Dan Bisnis, 3(2), 115–121.
Nurika, Y., Ibnu, A. R., & Aziz, I. A. (2021). Analisis Pengaruh Promosi, Keunggulan Produk, dan Penerapan Nilai Syariah Terhadap Minat Menabung Masyarakat (Studi Pada PT.BSI Kuala Tungkal, Jambi). Jurnal Nisbah, 7(2), 98–105.
Nurmaeni, R., Hasanah, S., & Widowati, M. (2020). Analisis Pengaruh Hedonisme, Religiusitas, Motivasi, dan Promosi terhadap Keputusan Menabung pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada Pt Bank Bri Syariah, Tbk Kantor Cabang Pembantu Majapahit) Semarang). Jurnal Tabarru: Islamic Banking and Finance, 3(2), 303–312.
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan dan Eksperimen. Yogyakarta: Deepublish.
Sinaga, A., Alam, A. P., Harahap, M. A., Agustina, M., & Wirdany. (2020). Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Stabat. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 3(2), 210–232.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Wahyudin, H., & Yusran, M. (2021). Analisis Faktor Penentu Keputusan Nasabah Dalam Memilih Jasa Bank Syariah Di Kabupaten Mamuju. POINT: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 3(1), 1–12
DOI: https://doi.org/10.24198/jebi.v13i2.2104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
