Analisis Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Peningkatan Penjualan UMK Pasca Terbit Sertifikat Halal Melalui Skema Self Declare
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
(Undang-Undang Republik Indonesia. (2014). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 33 Tahun 2014 Tentang Jaminan Produk Halal.
Global Islamic Economy Report 2021/2022. (2022). State of the Global Islamic Economy Report 2021/2022. State of the Global Islamic Economy Report 2021/2022, 4–202. https://haladinar.io/hdn/doc/report2018.pdf
Jakiyudin, A. H., & Fedro, A. (2022). Sehati: Peluang Dan Tantangan Pemberian Sertifikasi Halal Gratis Bagi Pelaku Umk Di Indonesia. Al-Mustashfa: Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Syariah, 7(2), 182.
https://doi.org/10.24235/jm.v7i2.10666
Komite Nasional Keuangan Syariah. (2018). Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019-2024. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, 1–443. https://knks.go.id/storage/upload/1573459280-
Masterplan Eksyar_Preview.pdf Mahdi, M. I. (2022). Berapa Jumlah UMKM di Indonesia? Dataindonesia.Id.
https://dataindonesia.id/sektor-riil/detail/berapa-jumlah-umkm-di-indonesia
Primatami, A., & Hidayati, N. (2019). Perkembangan Usaha Mikro Kecil (Umk) Di Provinsi Jawa Barat Tahun 2006 – 2016. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 21(3), 203. https://doi.org/10.33370/jpw.v21i3.350
Segati, A. (2018). Pengaruh persepsi sertifikasi halal, kualitas produk, dan harga terhadap persepsi peningkatan penjualan ahda segati.
Shaari & Arifin. (2010). Dimension of Halal Purchase Intention: A Preliminary Study.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Swastha, B. (1999). Manajemen Pemasaran Modern
DOI: https://doi.org/10.24198/jebi.v13i2.2100
Refbacks
- There are currently no refbacks.
